Peterpan - Kisah Cintaku (Feat Chrisye)

Chord dan Lyric lagu Peterpan - Kisah Cintaku (Feat Chrisye)

Intro: C G Am Em 2x

C G Am G F
Di malam yang sesunyi ini aku sendiri
Em Dm
Tiada yang menemani
F Em Am Dm
Akhirnya kini ku sadari dia telah pergi
F G
Tinggalkan diriku

C G Am
Adakah semua kan terulang
G F Em Dm
Kisah cintaku yang seperti dulu
F G Em Am
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Dm Em
Di dalam hatiku takkan pernah hilang
F G
Bayangan dirimu untuk selamanya

Reff1:
C G Am Em
Mengapa terjadi kepada dirimu
F Dm G
Aku tak percaya kau telah tiada
C G Am Em
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Dm F G C
Agar aku dapat berjumpa denganmu

C G Am G F
Di malam yang sesunyi ini aku sendiri

Em Dm
Tiada yang menemani
F Em Am Dm
Akhirnya kini ku sadari dia telah pergi
F G
Tinggalkan diriku

C G Am
Adakah semua kan terulang
G F Em Dm
Kisah cintaku yang seperti dulu
F G Em Am
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Dm Em
Di dalam hatiku takkan pernah hilang
F G
Bayangan dirimu untuk selamanya

Reff1:
C G Am Em
Mengapa terjadi kepada dirimu
F Dm G
Aku tak percaya kau telah tiada
C G Am Em
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Dm F G C
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Intro: C G Am Em
F Dm G

Reff2:
C G Am Em
Mengapa terjadi kepada dirimu
F Dm G
Aku tak percaya kau telah tiada
C G Am Em
Mengapa terjadi kepada dirimu
F Dm G
Aku tak percaya kau telah tiada
C G Am Em
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Dm F G C
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Kumpulan Chord Gitar 13.

Belum ada Komentar untuk "Peterpan - Kisah Cintaku (Feat Chrisye)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel