Wali - Sayang Lahir Batin

Chord dan Lyric lagu Wali - Sayang Lahir Batin

Intro: Em Bm C D G D

G D
Dengarkanlah aku cerita hatiku
C D G
Cerita tentangmu
G D
Aku mau ikhlas ikhlas menyayangimu
C D G
Tutuplah matamu
C D
Cukup aku dan Tuhan yang tahu

Reff:
Em Bm
Aku telah berjanji menyayangimu
C D G D
Lahir dan batinku
Em Bm
Aku tlah berjanji mendampingimu
C D G
Lahir dan batinku

G D
Andai engkau tahu ku siap mati untukmu
C D G
Jiwa dan ragaku
C D
Cukup aku dan Tuhan yang tahu

Reff:
Em Bm
Aku telah berjanji menyayangimu
C D G D
Lahir dan batinku
Em Bm
Aku telah berjanji mendampingimu
C D G
Lahir dan batinku

Intro: Em Am D G B
Em Am C D

Reff:
Em Bm
Aku telah berjanji menyayangimu
C D G D
Lahir dan batinku
Em Bm
Aku telah berjanji mendampingimu
C D G
Lahir dan batinku

Em Bm
Aku telah berjanji menyayangimu
C D G D
Lahir dan batinku
Em Bm
Aku telah berjanji mendampingimu
C D G
Lahir dan batinku
Andai engkau tahu ku siap mati untukmu ooh

Belum ada Komentar untuk "Wali - Sayang Lahir Batin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel